Berdirilah Diatas Kebenaran Bersamaku

Pesan Getardo

Senin, 29 November 2010 Label:
Sekali lg aq bkn siapa2, aq org yg tak pernah diharapkan sblmnya. Bkn pula tak pny cela. Hanya saja aq terinspirasi oleh komandan Getardo yg pernah berkata padaku "Tak perlu menunggu malaikat hingga hujan yg kau inginkan tiba, cukup dirimu yg jd setitik awan, jatuhkan diri ke bumi lalu meleburlah pd kekeringan di gurun pasir. Kau rasakan biluran panas di tubuhmu, nikmati perihnya bak pengabdian sepanjang hayat.

Karena setelah itu, akn tumbuh rumput yg telah mengering merindukanmu begitu lama. Sebelum kau habis dan binasa, sesungguhnya kau memberi kehidupan yg lbh banyak. Dan kau akn melihat untuk yg terakhr kalinya seuntai lambaian dan senandung terimakasih. Mereka menangis terharu hingga mengalir dr mata mereka mata air memenuhi dataran curam mendanau dan menderas. Maka kau pergi setelah mendapatkan jawaban apa artinya dirimu bagi hidupmu.

Selamat jalan komandan Getardo, selamat jalan pengabdian sepanjang hayat. Tak lama lg kau akn melihat dirimu ada di setiap jiwa para pemberani. Karena dirimu adalah inspirasi, dan inspirasimu telah melahirkan kami menjadi dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Agus Syahputra © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates